Rabu, 20 Januari 2016

CARA MEMBUAT VAGINA KESET DAN RAPET DALAM WAKTU SINGKAT

Cara membuat vagina keset merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh seorang istri untuk membuat suaminya lengket dan tidak pindah ke lain hati. Hal ini penting dilakukan mengingat setiap wanita memiliki kemungkinan besar untuk kehilangan kekesatan vagina seiring dengan bertambahnya umur manusiaseperti dikutip juga Obat Perapat Vagina Yang Aman Reaksi Cepat. Bisa dikatakan hal ini wajar terjadi pada wanita yang sering melakukan hubungan seksual. Maka dari itu, untuk memberikan kepuasan kepada suami layaknya saat malam pertama, seorang perempuan atau istri harus menjaga organ intim agar wangi, keset dan rapet. Lalu, bagaimana caranya?
Cara Membuat Vagina Keset dan Rapet dalam Waktu Singkat

Yuk simak cara membuat vagina keset dan rapet

Banyak sekali cara yang dilakukan oleh seorang istri untuk membuat vagina keset dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada sang suami. Dari cara yang dilakukan dari luar maupun dari dalam, termasuk memberikan pelayanan yang berhubungan dengan ketenteraman hati. Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba;

Pertama, mengonsumsi makanan sehat

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk tampil cantik dan bugar adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Ternyata, makanan sehat ini juga akan membuat organ intim perempuan lebih rapet dan keset. Makanan sehat yang dimaksud di sini adalah makanan seperti buah-buahan san sayuran yang bisa mengembalikan daya elastisitas dari organ intim perempuan.

Kedua, minum air putih

Mengonsumsi minum air putih yang banyak memiliki manfaat yang sangat banyak, salah satunya adalah untuk memberikan kesehatan pada vagina. Agar wangi, manfaat air putih juga baik untuk menjaga elastisitas kulit sehingga seorang perempuan akan terhindar dari penuaan dini.

Ketiga, melakukan kegel

Apa itu kegel? Kegel bisa juga disebut olahraga untuk otot vagina. Ini dilakukan khusus untuk melatih otot vagina agar tidak kendur dan tetap rapet saat dipakai untuk bersenggama. Caranya adalah dengan menahan kucuran air seni sebentar saja saat buang air kecil di kamar mandi. Berapa lama? Saat pertama kali, Anda bisa menahannya hingga 1 menit saja. setelah itu, sisanya bisa Anda keluarkan seluruhnya. Untuk masa pertama, Anda bisa melakukan sekali saja, tetapi jika memang menginginkan hasil yang lebih cepat dan optimal, Anda bisa mengulangnya selama 3 kali dalam 1 kali buang air kecil. Pastikan bahwa Anda melakukannya saat berjongkok dengan paha yang terbuka lebar sehingga gerak otot lebih bagus dan tertarik lebih kencang. Selanjutnya, tambahkan intensitasnya menjadi lebih banyak. Anda bisa melakukan kegel selama 30 kali dalam satu hari.

Keempat, ramuan alami

Anda juga bisa mengonsumsi ramuan pengobatan alami yang khusus diminum dan dikenal sebagai cara membuat vagina rapet. Adalah kunyit putih dan srikaya yang memiliki khasiat untuk mengembalikan kekesatan vagina Anda. Caranya adalah dengan menyeduh kedua bahan dengan air hangat dan meminumnya secara rutin satu kali dalam seminggu. Jangan mengonsumsi ramuan ini setiap hari karena akan berakibat pada rahim (menjadi kering). Sumber : http://www.derecho-icade.net/cara-membuat-vagina-keset-dan-rapet-dalam-waktu-singkat/

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "CARA MEMBUAT VAGINA KESET DAN RAPET DALAM WAKTU SINGKAT", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar