Rabu, 20 Januari 2016

KEPUTIHAN BERWARNA KUNING DAN BAU

Keputihan adalah sebuah kewajaran yang akan terjadi dan dialami oleh setiap wanita, tapi bila keputihan terjadi dibarengi dengan perubahan warna dan bau serta mengakibatkan iritasi bahkan menyebabkan penyakit tertentu pada organ intim dan organ lain yang berkaitan dengannya, seperti dikutip juga Obat Perapat Vagina Yang Aman Reaksi Cepat tentunya harus secepatnya dicegah dan diwaspadai.
Pernakah anda mengalami keputihan berwarna kuning dan bau ?
 
Ini adalah salah satu bagian dari beberapa jenis keputihan yang harus diwaspadai. Keputihan berwarna kuning dan bau kadang-kadang dialami sebelum dan sesudah haid.
Ciri-ciri keputihan ini biasanya berbusa, gatal, dan kadang nyeri dibagian lubang vagina serta keputihan yang jumlahnya sangat banyak.
Vagina akan mengeluarkan cairan seperti nanah, berwarna kuning kemerahan, terasa sangat gatal, bau amis dan seperti ditusuk-tusuk dibagian lubang vagina.
Secara medis ini adalah gejala vaginitis yang berulang, timbulnya gejala keputihan berwarna kuning kehijauan dalam jumlah yang banyak yang berbau tak enak, diiringi nyeri saat berkemih dan kemerahan, serta nyeri saat berhubungan intim.
 
Kemungkinan lainnya adalah infeksi oleh jamur.
Kondisi ini ditandai oleh nyeri perut di bagian bawah, keluarnya cairan atau sejenisnya dari vagina, pendarahan takteratur diluar siklus menstruasi, dan jika berlangsung kronis dapat menyebabkan nyeri panggul kronik serta kehamilan diluar rahim.
Untuk mengetahui penyebab tepatnya kondisi keputihan berwarna kuning, serta pengobatan yang tepat, disarankan bagi para penderita untuk memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin. Sumber : http://www.derecho-icade.net/keputihan-berwarna-kuning-dan-bau/

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "KEPUTIHAN BERWARNA KUNING DAN BAU", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar