Rabu, 20 Januari 2016

CARA MENGENCANGKAN OTOT VAGINA ATAU MISS V DENGAN SENAM

Ketakutan utama seorang istri setelah melahirkan,  setelah melahirkan otot vagina memang biasanya mengalami pelebaran. Baca juga Obat Perapat Vagina Yang Aman Reaksi Cepat. Atau daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan, dan keteledoran untuk terus mengencangkannya.
Mengencangkan otot vagina agar empot-empot ayam?
Teknik pengencangan otot vagina ini biasa dinamakan teknik kegel. Itu sebagai penghormatan untuk dokter Kegel, yang mempopulerkan latihan ini..
Bagaimana cara latihannya?
Pertama, Anda tahu persis pergerakann otot vagina Anda.
Caranya, coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.
Jika waktu tahan satu satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi, Anda juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik, dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina Anda sedang berkontraksi. Tapi ingat, And ajuga harus usahakan untuk melatih otot vagina itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda.
Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini Anda harus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni.
Apa yang akan didapatkan dengan latihan ini? Pertama, cengkraman otot vagina Anda akan kuat sekali, dan ini sangat berpengaruh pada pencapaian orgasme. Dengan otot vagina yang kuat, orgasme Anda dan suami akan lebih cepat di dapat. Selain itu, latihan ini juga akan membuat rahin Anda kian kuat, dan penyakit inkontinensia, yang gampang pipis, jadi tertanggulangi.. sumber http://www.derecho-icade.net/cara-mengencangkan-otot-vagina-atau-miss-v-dengan-senam/

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "CARA MENGENCANGKAN OTOT VAGINA ATAU MISS V DENGAN SENAM", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar